Laporan PPID

LAPORAN PIK

Untuk merangkum kegiatan pelayanan informasi publik yang telah dilakukan, maka disusunlah Laporan Pelayanan Informasi Publik BPK Perwakilan Provinsi Jambi. Tujuan penyusunan laporan ini adalah untuk mengetahui harapan masyarakat kepada BPK dalam menjalankan kegiatan, tugas, dan fungsinya sebagai lembaga pemeriksa yang mandiri, transparan, dan akuntabel. Laporan Pelayanan Informasi Publik BPK juga merupakan salah satu pelaksanaan dari UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

LAPORAN PENGADUAN MASYARAKAT 

  • Laporan Tahunan Pengaduan Masyarakat Tahun 2015 [Unduh…]
  • Laporan Tahunan Pengaduan Masyarakat Tahun 2016 [Unduh…]
  • Laporan Tahunan Pengaduan Masyarakat Tahun 2017 [Unduh…]
  • Laporan Tahunan Pengaduan Masyarakat Tahun 2018 [Unduh…]
  • Laporan Tahunan Pengaduan Masyarakat Tahun 2019 [Unduh…]