KORPRI, Garda Terdepan Dalam Merajut Persatuan

0
84

Jum’at, 29/11/2019 – Tepat 48 tahun silam, berdasarkan keputusan Presiden nomor 82, terbentuklah suatu organisasi yang ditujukan untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia yang bernama KORPRI. Sebagai salah satu lembaga negara, dimana para pelaksananya merupakan anggota KORPRI, BPK Perwakilan Provinsi Jambi, turut serta memperingati HUT KORPRI dengan menyelenggarakan upacara bendera.

Upacara bendera yang dilaksanakan tepat pada tanggal 29 November 2019 tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi, Hery Ridwan S.E., M.M., Ak., CA.. Bertindak sebagai inspektur upacara, Kepala Perwakilan yang membacakan sambutan tertulis Presiden Indonesia menyampaikan, pelayanan yang ruwet, berbelit-belit, dan yang menyulitkan rakyat, harus dipangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

Selain itu, Inspektur upacara menyampaikan ajakan Presiden kepada seluruh Anggota KORPRI yang tersebar di seluruh indonesia untuk menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air.

Diakhir sambutannya, inspektur menyampaikan salam hangat kepada seluruh anggota KORPRI, “salam hangat kepada seluruh anggota KORPRI, selamat bertugas, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi rakyat, bangsa dan negara” tutup beliau.

Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi tersebut, diikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta  upacara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Solve : *
28 − 25 =