Tiga Belas CPNS BPK Perwakilan Provinsi Jambi Diambil Sumpah/Janji Pengangkatan PNS

JAMBI—Sebanyak tiga belas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang ditempatkan di Perwakilan Provinsi Jambi mengikuti proses pengambilan sumpah/janji pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Pada hari Selasa (18/2/2020).

Pengambilan sumpah/janji pengangkatan PNS diikuti oleh Asa Bhakti, S.E., Bella Moulina, S.Si., Efa Suriati Rumondang Hasibuan, S.E., Fitria Nurandita, S.E., Haryati Manurung, S.E., Iqbal Ari Sandi, S.H., Junprima Maruliasi Sihaloho, S.E., M. Sofwan Erwanda, S.E.,  Nahlia Pertiwi, S.H., Sri Maulina, S.T., Selpano Rabka, S.T., Sherlita Nurosidah, S.E., Wasis Wangsa Putra, S.T., dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Jambi Yuan Candra Djaisin, S.E., M.M., Ak., CSFA., CPA., CA serta disaksikan oleh pejabat struktural dan fungsional BPK Perwakilan Provinsi Jambi.

Pengambilan sumpah PNS ini dilaksanakan setelah kurang lebih setahun seorang CPNS menjalankan program diklat dan program magang untuk menguji apakah yang bersangkutan layak dan memenuhi persyaratan untuk menjalankan tugas yang dibebankan sebagai tanggung jawabnya.

 

 

 

 

 

Dalam sambutan Sekretaris Jendral BPK yang dibacakan oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Jambi, ditekankan bahwa pegawai harus memahami etika dalam bekerja, sopan santun dalam bersosialisasi di lingkungan kerja dan berperan aktif dalam mewujudkan visi dan misi BPK dengan berkinerja baik, selalu belajar dan meningkatkan kemampuan diri, memegang teguh independensi, integritas dan profesionalisme sebagai pemeriksa keuangan negara.

Setelah pengambilan sumpah/janji PNS dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan pemberian ucapan selamat secara langsung oleh Kepala Perwakilan dan diikuti oleh pejabat struktural dan fungsional serta undangan lainnya.