Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019

0
86

Jambi (17/8/2019) BPK Perwakilan Provinsi Jambi ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74Tahun 2019 dengan melakukan upacara bendera. Bertempat di halaman gedung kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi, upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dimulai pada pukul 07.45 WIB. Bertindak sebagai inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan, Hery Ridwan, S.E., M.M., Ak., CA. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jambi serta para pegawai BPK di wilayah lainnya yang turut melakukan upacara di Perwakilan Provinsi Jambi.

Sebagai inspektur upacara, Kepala Perwakilan membacakan pidato Ketua BPK RI pada acara peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI. Dalam amanatnya, Ketua BPK mengharapkan dan menekankan agar seluruh  pegawai BPK senantiasa bekerja dengan kompak, bersinergi, penuh semangat, dan tetap memegang teguhintegritas, independensi, serta profesionalisme untuk meningkatkan kepercayaan pemangku kepentingan sesuai dengan tema perayaan HUT RI ke-74 Tahun 2019 ini yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”. SDM Unggul menunjukkan semangat yang besar dari negara kita untuk dapat membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Dan Indonesia maju adalah Indonesia yang dapat berkompetisi di tingkat global, Indonesia yang rakyatnya sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan juga Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS) kepada tujuh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jambi yang telah mengabdi selama 10 dan 20 tahun.

Setelah upacara selesai, sebagai bentuk rasa syukur atas perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-74 dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala Perwakilan. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada perwakilan penerima tanda kehormatan SLKS dan dilanjutkan dengan makan bersama seluruh pegawai.

Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia! Merdeka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Solve : *
28 × 27 =