BPK Perwakilan Provinsi Jambi selenggarakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

Jambi – Dalam rangka memperkuat tali silaturahim antar pegawai di Lingkungan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi, Kamis 20 Juni 2019 dilaksanakan kegiatan acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Acara dilaksanakan di Ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jambi dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi beserta seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jambi.

Kegiatan halal bihalal tersebut, diawali dengan pembacaaan ayat suci Alqur’an oleh Saudara Ilham Try Anugrah dan sari tilawah oleh Saudari Sherlita Nurosidah. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi, Hery Ridwan, S.E., M.M., Ak., CA. Dalam sambutannya Kepala Perwakilan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H secara pribadi kepada seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Jambi, mohon maaf lahir dan batin.

“Dalam kesempatan acara halal bihalal ini, saya ingin menyampaikan bahwa sudah selayaknya kita berlapang dada dan saling memaafkan, bila dalam pergaulan, hubungan kerja melaksanakan tugas dan keseharian ada hal-hal yang tidak sepantasnya sehingga ada rasa ketidaknyaman dihati, baik dari perbuatan maupun dari ucapan yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak hadirin dan hadirat, untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita semua. Semoga dengan eratnya silaturahim yang dijaga diantara kita akan turut meningkatkan sinergi dalam melaksanakan tugas maupun dalam berinteraksi sehari-hari” ucap Kepala Perwakilan.

Acara halal bihalal yang berlangsung khidmat tersebut diisi juga dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz DR. H. Amran, M.A., diakhir acara Kepala Perwakilan dan Pejabat Struktural serta seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Jambi saling berjabat tangan dan foto bersama.  Setelah rangkaian acara halal bihalal selesai seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jambi kembali meaksanakan aktivitas seperti biasa.