Mempererat Tali Persaudaraan dengan Buka Puasa Bersama

Kamis, 16 Mei 2019 – untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa kebersamaan dilingkungan kerja, keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Jambi menyelenggarakan acara buka puasa bersama. Selain itu untuk meningkatkan rasa kepedulian dengan lingkungan sekitar, turut hadir anak-anak panti asuhan Darul Musthofa.

Buka puasa bersama yang dilaksanakan di auditorium kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi diawali dengan sambutan Kepala Perwakilan, Hery Ridwan S.E., M.M., Ak., CA. Kepala Perwakilan menyampaikan bahwa puasa Ramadhan mengajarkan kepada kita untuk lebih peduli kepada sesama, melatih diri kita agar peka terhadap orang-orang disekitar kita terutama saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan perhatian dan pertolongan.

“Momen buka puasa bersama ini tentu bukan hanya sekedar kegiatan makan bersama, namun mari kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” lanjut Kepala Perwakilan dalam sambutannya.
Diakhir sambutannya Kepala Perwakilan berharap dengan adanya kegiatan Buka Bersama ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan kita semua dalam keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Jambi.

 

 

 

 

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai tersebut kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari ust. KH. M. Amin, M.Kes. Dalam tausiahnya, beliau mengajak untuk tetap menjaga keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan ibadah didalam bulan ramadhan 1440 H yang penuh rahmat ini.